Skip to main content

Penalti Berdarah

Kali ini berbeda dari biasanya, Movielitas ingin membahas seputar video Youtube, yang setidaknya menarik untuk selera Movielitas. Setelah lama mengeksplor menelusuri pelosok-pelosok Youtube, Movielitas menemukan sebuah video komedi olahraga. Lumayan untuk hiburan. Dan video ini langsung menjadi favorit Movielitas. Yaitu video yang diupload oleh channel Studio C.


Video yang menjadi favorit Movielitas ini adalah sebuah short film tentang pertandingan bola, dimana untuk menentukan klub pemenang harus melalui adu penalti.  Alasan Movielitas menyukai video ini adalah karena tidak hanya kelucuannya tapi juga ke-sederhana-annya.  Meskipun durasi pendek tapi digarap dengan baik untuk ukuran video Youtube. Sangat serius dan tidak main-main hingga kita akan dibawa ke suasana pertandingan bola "yang sebenarnya". Studio C sendiri punya banyak video. Tapi yang Movielitas suka adalah versi adu penalti penuh dramatis ini.

Sebenarnya, banyak sekali video Youtube seputar comedy Football. Tapi secara umum, video-video tersebut isinya cuplikan pertandingan atau gol-gol atau juga momen-momen khusus yang kemudian di-edit sepotong-potong sedemikian rupa lalu dipoles dengan lagu hits masa kini.Berbeda dengan video komedi sepakbola milik Studio C ini yang sudah di-konsep layaknya sebuah film. Keren.