Skip to main content

Reuni yang bermasalah

Menikmati hiburan komedi dengan memasang Dwayne Johnson memang punya citarasa sendiri. Komedinya biasanya fresh, seperti disini.

Meski memiliki bobot tubuh yang bisa dipastikan sangat "berat", tapi di cerita komedi kali ini, alur ceritanya tidak berat seperti tubuh Dwayne. Konflik-nya lumayan, memainkan dugaan penonton untuk menebak posisi Dwayne apakah memang jahat atau karakter yang baik.

Partner Dwayne dalam menampilkan hiburan kocak disini adalah Kevin Hart, yang kurang lebih mirip dengan gaya Chris Tucker di Rush Hour. Sedangkan Dwayne memainkan gaya yang kurang lebih mirip dengan karakternya di The Rundown.

Kejutan paling segar disini adalah penampilan guest star favorit Movielitas yaitu Melissa McCarthy yang hanya tampil sekejap. Dan, bintang pendukung favorit adalah Agent "Pornhub" yang bergaya serius tapi kocak.

Keseluruhan, sebagai hiburan kualitas film ini cukup fresh. Akting dan chemistry antara Dwayne Johnson dan Kevin Hart juga terjalin apik membangun komedi aksi.

Central Intelligence (2016) - 6/10

Popular posts from this blog

Cerita tentang film The Last Mohicans

Sajian klasik seeputar kisah pada jaman pra-modern. Mungkin karena faktor perbedaan jaman, film ini terasa kaku pada gaya battle -nya. Yang bisa Movielitas tangkap inti ceritanya adalah konflik antara Inggris Raya melawan Perancis yang terjadi di tanah Amerika. Konflik kerajaan tersebut disusupi oleh kepentingan balas dendam oleh suku Huron. Penampilan suku Huron ini mengingatkan penulis pada penampilan suku pedalaman di Apocalypto. Entah sama atau tidak, Movielitas juga kurang begitu memahami. Judul The Last Mohicans sendiri merujuk pada tiga orang suku Mohawk yang ikut terlibat di pertempuran antara Inggris dan Perancis, yang sejatinya lebih dikarenakan oleh kisah cinta pria-wanita lintas ras. Dari segi konflik, cukup bagus. Tidak datar dengan satu konflik saja. Hanya soal gaya battle yang sedikit kelihatan kaku. Ada satu yang memorable dari film ini yaitu theme song -nya yang easy listening dan megah. The Last Mohicans (1992) - 6/10