Sweet revenge and smooth criminal by Oceans


Di episode ketiga ini, lagi-lagi tim Ocean yang dikepalai Danny Ocean ini menampilkan kisah yang segar - masih seputar kasino - kembali ke selera asal seperti layaknya seri pertamanya. Juga tentunya yang menjadi kekuatan film Ocean ketiga ini adalah taburan bintang, kisah ringan menghibur, kerjasama tim yang berkelas, dan kejutan bintang tamu!

Kali ini yang menjadi dasar konflik adalah karakter Ruben yang ditipu jutaan dolar investasinya oleh pengusaha rakus Will Bank. (Ruben sendiri adalah salah satu "senior" di anggota Ocean yang juga bermain sebagai ayah Ross di Friends)

Disini kali ini minus Julia Robert dan Zeta Jones. Tapi, digantikan oleh Al Pacino!! Wwwooo... Two thumbs up! Aktor watak berkelas. Dan, kali ini Al Pacino kebagian peran "jahat" sebagai pengusaha rakus tadi yaitu Will Bank.

Plot ceritanya sederhana. Kompleks namun dapat dicerna dan diikuti dengan ringan. Tetap bergaya santai dalam misinya.

Dan, paling menarik disini adalah mengumpulkan semua yang terlibat di Ocean 11 maupun 12. Bahkan sang Botak brewok yang selalu ada kebagian peran kecil. Lalu ada Terry Benedict, yang membantu tapi licik karena bekerja sama dengan Toulour, sang penari Night Fox yang menjadi musuh Ocean di Ocean 12.

Kesimpulannya, Ocean dan kawan-kawan memberikan sweet revenge dan kisah yang menarik di sini.

Ocean's Thirteen (2007) - 7/10