Seminggu bersama kakek dan nenek

Sebuah sajian cerita yang menggabungkan dua gaya besar dalam dunia film. Pertama, gaya sutradara M.Night Shyamalan yang seringnya memakai twist manis dalam karyanya dan BlumHouse yang memiliki ciri khas dalam setiap horor-nya.

Hasilnya, sebuah sajian horor tentunya karena ada nama BlumHouse. Dan, sajian rasa horornya juga sudah terasa umum. Dengan gaya selfie dokumenter, film ini menceritakan petualangan dua anak beranjak besar yang mengunjungi rumah kakek-nenek mereka.

Lalu, posisi M.Night Shyamalan sebagai sutradara tidak lupa menyisipkan plot cerita yang khas lalu menusuk dengan twist kejutan.

Kolaborasi antara Night Shyamalan dan Blum sepertinya masih kurang daya gigit. Alur cerita dan momen horor yang disajikan karena memiliki rasa yang sudah banyak pernah ditampilkan oleh BlumHouse, akhirnya menjadi biasa saja. Hanya memang twist kejutan dari gaya Night Shyamalan masih menggigit.

Keseluruhan, menghibur meski biasa dengan horor visualnya dan twist kakek-nenek nya yang mengena horor secara psikologis.

The Visit (2015) - 6/10