Menyongsong Era Digital Dengan Lebih Produktif

Merujuk data dari kominfo.go.id bahwa pengguna internet di Indonesia saat ini sudah menembus angka ratusan juta orang, dimana data tersebut tentunya akan terus bertambah mengingat manfaat internet yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari untuk generasi sekarang.

Dengan layanan serta kualitas koneksi internet yang masih harus terus ditingkatkan serta pengguna internet yang semakin hari semakin terus bertambah, di era serba digital saat ini ada kesempatan besar untuk siapapun, baik kalangan individu ataupun bisnis, untuk tumbuh produktif bersama.

Banyak cara untuk menjadi individu ataupun bisnis yang lebih kreatif dan produktif di era internet saat ini, salah satunya adalah aktif di berbagai sosial media. Namun, jika berbicara tentang branding, dengan aktif di dunia sosial media saja rasanya masih belum sepenuhnya lengkap tanpa memiliki sebuah website.

Sebelum dunia digital berkembang dengan sangat cepat dan pesat layaknya saat ini, orang akan mengira bahwa memiliki sebuah website adalah langkah mahal. Memiliki website dengan private domain seperti .com, .net, .asia, adalah sesuatu yang tidak murah untuk dibeli.

Kini era pun berganti. Transformasi digital masuk secara tak terbendung diiringi dengan keberadaan smartphone yang semakin hari semakin banyak dan meriah dengan aplikasinya serta fitur internet yang sudah tidak lagi menjadi barang asing.

Memiliki website dapat diartikan dengan memiliki sebuah rumah digital bagi kalangan individu atau tempat usaha virtual bagi kalangan bisnis. Mempunyai website pun kini tidak hanya mudah tetapi juga terjangkau untuk semua kalangan.

Ada beberapa manfaat dengan memiliki sebuah website,
  • Open house selama 24 jam 7 hari penuh. Artinya siapapun dapat berkunjung, mengenal profil, sekaligus mengetahui produk atau bidang yang digeluti tanpa harus dibatasi jam operasional layaknya kantor
  • Memperluas potensi menarik pelanggan baru bagi sebuah bisnis. Tidak hanya sebatas dalam kota atau luar kota tapi juga lintas propinsi bahkan lintas negara.
  • Sebagai sarana penunjang dalam memperluas area sosialisasi baru bagi kalangan website individu.
  • Tidak hanya "bersuara" di sosial media, yang dapat dikatakan hanya "menumpang" eksis ataupun promosi, dengan memiliki website berarti kontrol promosi dan media informasi ada pada pemilik sepenuhnya. Pemilik dapat berpromosi sekaligus berinteraksi secara lebih profesional tanpa batasan.
  • Untuk kalangan bisnis dengan memiliki website akan terlihat profesional dan meningkatkan kepercayaan konsumen dalam mencari informasi.
Lalu bagaimana langkah awal dalam membuat website, adalah PT.Cloud Hosting Indonesia (idcloudhost.com), merupakan salah satu penyedia layanan Web Hosting Indonesia dengan berbagai variasi teknologi Cloud Computing yang didesain sesuai dengan kebutuhan, siap menjadi solusi sempurna serta partner dalam memenuhi kebutuhan website dan dunianya.

idcloudhost.com

Didukung oleh tenaga profesional selama 24/7, IdCloudHost juga hadir sebagai penyedia Hosting Murah Indonesia menggunakan sistem Cloudflare CDN Support dan Railgun serta Node Balancers serta keamanan ganda yang menjadikan web server aman dan kecepatan akses lebih cepat. (**Mei 2017 hanya dengan Rp.15.000,- sudah dapat menikmati Paket Hosting Stater Pro)

Beragam layanan yang dimiliki oleh IdCloudHost antara lain, sebagai penyedia Domain, Cloud Hosting, Plesk Onyx Hosting, VPS & Dedicated Server, Reseller Domain, Reseller Hosting, Private Server & Colocation Server, SSL Certificate, dan beberapa layanan lainnya seputar kebutuhan website lainnya. Salah satu yang menarik dari sekian banyak fitur yang ada adalah Website Builder IdCloudHost yang lebih praktis dan mudah digunakan dalam membangun sebuah website.


Dengan dukungan layanan lengkap, segala kemudahan dan harga terjangkau yang telah disediakan oleh IdCloudHost, sudah siapkah kita menjadi lebih produktif dengan memanfaatkan teknologi internet di era digital?