Saling selingkuh silang


Kalau ada kisah selingkuh, itu biasa. Banyak yang sudah memakai tema itu. Tapi, disini Korea (sepertinya adaptasi) memiliki kisah unik tentang selingkuh.

Kisahnya adalah ada dua pasang suami-istri. Mereka dipertemukan dalam sebuah pekerjaan yang akhirnya membawa ke sebuah konflik cerita selingkuh yang cerdas, indah, dan menarik diikuti.

Cerdas. Karena bukan cerita selingkuh biasa. Namun diolah lebih dalam dan dramatis. Dua pasang suami istri ini saling silang menaruh hati. Akhirnya, usaha menutupi affair inilah yang menjadi kisah manis, semanis So Yeo istri dari karakter Park Jun.

Indah. Karena Seo Yeo istri dari karakter Park Jun memang indah parasnya. Entah dulu diberi makan apa hingga cantiknya keterlaluan sekali. Seksinya tidak main-main pula. Disini, karakter Seo Yeo yang sudah bersuami ternyata jatuh hati pada pria lain yang lebih hangat, ramah, dan attractive. Indahnya adalah pria yang dijatuhi-hati oleh Seo Yeo ini bukan pria kaya raya.

Menarik. Karena konfliknya diolah secara ringan, cerah, dan apik. Tidak memakai gaya yang terlalu serius, justru diolah dengan iringan musik lincah, dan konfliknya secara tidak langsung menciptakan komedi yang renyah. Endingnya tidak perlu memakai dramatis, justru disajikan dengan senyuman indah, yang sekali lagi seindah wajah Han Chae Young.

Changing Partners (2007) - 7/10