Because a man's happiest moment is also his weakest


Judulnya sudah kebayang. Ada organisasi yang dipimpin wanita cantik-pastiii,seksi-pastiii, sedang mengadakan kontes got talent dengan "menculik" para bocah perempuan untuk dilatih menjadi pembunuh pro.

Waktupun berlalu, mereka para gadis cilik berubah menjadi "matang" dan "segar". Hasil latihan "perang" selama di pulau rahasia merubah baik mental maupun fisik menjadi membesar dan menarik. Segar.

Alur ceritanya biasa saja. Konsepnya biasa. Sebelum masuk ke konflik utama, penikmat cerita disodorkan hidangan pembuka, Tank top plus hot pants everywhere everytime. Wow. Selalu menjual keseksian bahkan di saat aksi baku tembak sekalipun.

Kisah adultnya tak sevulgar yang diharapkan. Ada namun "setengah-setengah". Memaksa seksi di setiap segmen. Maggie Q tampil anggun cantik manis indah jagoan segar keren. Laganya lumayan meski di beberapa segmen terasa didramatisir hingga kaku dan tidak natural alias berlebihan. Apalagi segmen di ice cream truck, punya pistol bukannya menyuruh berhenti malah memakai filsafat eskimo, gabungan suhu badan, halah.

Naked Weapon (2002) - 6/10