Skip to main content

All of Time The Most Favorite Recommended Movies (Movielitas Version) ~ Part II

Berikut ini daftar film-film favorit versi Movielitas bagian kedua dan akan terus di-update berkala :

1. Disturbia (2007)

Keren. Baik itu penampilan Le Bouf maupun konflik juga alur ceritanya. Kombinasinya bagus. Unsur komedinya ada, unsur seksi-nya ada, unsur romantisnya ada, ketegangan thriller juga dapat.Tidak ketinggalan lagu soundtrack-nya juga bagus.

2. Home Alone (1990)

Ciri khas film hebat berkualitas salah satunya adalah tidak pernah bosan menontonnya berulang kali. 

3. The Eye (2002)

Salah satu horor dari region Asia ter-favorit. Iconic. Konflik dalam cerita bagus. Dan, aktris utamanya cantik sekali. Memorable

4. Meet The Parents (2000)

Horor khas Ben Stiller. Kocak optimal. Duet dengan akting kawakan Robert De Niro. Film komedi legendaris. Wajib tonton.

5. Tears Of The Sun (2003)

Film ber-genre perang yang menjadi favorit Movielitas, salah satunya film garapan sutradara Antoine Fuqua. Keren. Salah satu tim pasukan khusus militer "terbaik" versi film yang pernah ada. Kompak. Tenang. Mematikan. Keren film ini.

6. The Next Three Days (2010)

Jalan cerita nya menarik dari awal hingga akhir. Penampilan Russell Crowe disini memang bagus. 

7. Bourne Identity (2002)

Movielitas suka dengan alur konflik serta gaya aksi laga "Pasukan Khusus" ala Matt Damon. Keren. 

8. Slumdog Millionaire (2008)

Film India pertama yang Movielitas tonton hingga tuntas dan jadi favorit. Konflik cerita menarik, alur cerita juga menarik. Lagu-lagu pengiring keren. Meskipun memakai aktor aktris lokal, tapi soal kualitas akting, bagus. Kisah cintanya tidak lebay (berlebihan). Masih ada ciri khas film India dengan tarian dan kejar-kejaran romantis, tapi diubah sedikit oleh sang sutradara. Recommended.


Comments

Popular posts from this blog

Cerita tentang film The Last Mohicans

Sajian klasik seeputar kisah pada jaman pra-modern. Mungkin karena faktor perbedaan jaman, film ini terasa kaku pada gaya battle -nya. Yang bisa Movielitas tangkap inti ceritanya adalah konflik antara Inggris Raya melawan Perancis yang terjadi di tanah Amerika. Konflik kerajaan tersebut disusupi oleh kepentingan balas dendam oleh suku Huron. Penampilan suku Huron ini mengingatkan penulis pada penampilan suku pedalaman di Apocalypto. Entah sama atau tidak, Movielitas juga kurang begitu memahami. Judul The Last Mohicans sendiri merujuk pada tiga orang suku Mohawk yang ikut terlibat di pertempuran antara Inggris dan Perancis, yang sejatinya lebih dikarenakan oleh kisah cinta pria-wanita lintas ras. Dari segi konflik, cukup bagus. Tidak datar dengan satu konflik saja. Hanya soal gaya battle yang sedikit kelihatan kaku. Ada satu yang memorable dari film ini yaitu theme song -nya yang easy listening dan megah. The Last Mohicans (1992) - 6/10