Whisper's Case 40

Sebelum hilang. Sehabis menyimak film Whisper, penulis mempunyai ide yang mungkin bisa didengar oleh para produser film di Hollywood. Andai...

Penulis teringat gaya superhero yang dipertemukan dalam satu film, sebut saja Avengers. Atau karakter antagonis ala Freddy Krueger dari tim Nightmare on Elm dan Jason Voorhees mewakili tim Friday 13th.

Penulis berandai bagaimana bila karakter David di Whisper dipertemukan dengan Jodelle Ferland yang mewakili tim film Case 39. Mereka berdua sama-sama masih bocah. Cool. Memiliki kemampuan "membaca" pikiran. Bisa duet partner atau lawan seperti layaknya di Freddy vs. Jason karya Ronny Yu.


Ada lagi sebenarnya karakter bocah yang menjadi antagonis, Esther dari film The Orphan. Bisa juga menjadi trio. Hanya karakter Esther bukan karakter angel di The Orphan. Tapi, bila digabungkan mungkin akan menjadi trio manis, judulnya Case 40 : Orphan. Judul bila hanya 2 karakter yang dipakai David dan Lily, bisa jadi When David Meet Lily (romantic childish horror). Atau Case 40 : Along Came David (parodi Along Came Polly). Atau paling cocok Whisper's Case 40.

Yang pasti penampilan para angel bocah di film Case 39 atau Whisper memang keren. Scary.