Solusi Praktis Sarapan Pagi

Pernahkah merasakan perbedaan antara beraktifitas dalam sehari mulai pagi dimulai dengan sarapan dan sebaliknya, beraktifitas sedari pagi tanpa sarapan? Movielitas pernah mengalami bahkan menjadi gaya hidup selama beberapa tahun merantau dulu dan menurut Movielitas memang ada perbedaannya.

Perbedaan mendasar adalah dari segi ketahanan fisik. Jika terbiasa memulai aktifitas tanpa sarapan pagi, mungkin akan menjadi kebiasaan yang biasa saja. Tapi, sejak ada perubahan gaya hidup dengan sarapan pagi, fisik jauh lebih siap beraktifitas. Dan, dengan gaya hidup sarapan pagi, jika melewatkan sehari tanpa sarapan, dampak paling umum adalah lemas sebelum makan siang apalagi bila level pekerjaan menuntut konsentrasi tinggi. Dampak lainnya adalah mengantuk, atau juga gejala masuk angin bila berada di ruang ber-AC pada saat tubuh kurang fit. Bila tubuh lemas, bagaimana mungkin dapat berprestasi?

Pentingnya sarapan pagi sudah menjadi pengetahuan umum bagi masyarakat luas. Sarapan pagi yang baik pun, seharusnya mengandung cakupan gizi yang memadai untuk tubuh. Seperti sayuran, karbohidrat, protein, susu, dan simbol-simbol gizi lainnya. Akan tetapi, bagi sebagian orang tentunya memiliki permasalahan sendiri-sendiri tentang sarapan pagi. Selain tuntutan gaya hidup, alasan lain adalah waktu dan kerumitan. Menyiapkan sarapan pagi saja sudah repot apalagi memikirkan kandungan gizi.


Tidak hanya teknologi yang bisa menghadirkan era serba praktis, di era saat ini juga sudah hadir produk sarapan cepat saji yang juga mengandung kaya gizi. Energen hadir dengan lima varian rasa pilihan dalam bentuk sereal gandum bercampur susu. Meskipun sajiannya instan tapi tetap mengandung gizi yang penting untuk tubuh. Serbuk sereal dicampur dengan susu dilengkapi vitamin A, B1,B2,B6,B12, D, E dan kalsium disajikan dalam setiap kemasannya. Jadi, tidak ada alasan untuk melewatkan pentingnya sarapan pagi karena Energen hadir sebagai solusi praktis sarapan pagi.