Tersengat anugerah sesaat

Pertama, singkirkan tentang cerita komedi ceria di dalam film ini. Movielitas lebih banyak fokus kepada 2 bintang di dalamnya. Mel Gibson dan Helen Hunt.

Mel Gibson, bisa dikatakan aktor yang identik dengan film crime dikarenakan faktor Lethal Weapon yang juga bergaya semi komedi sebenarnya. Dan, disini murni komedi. Tidak ada baku pukul antara tokoh-tokohnya dan konflik utamanya tentang cinta.

Helen Hunt, wow... Movielitas like her so much. Benar-benar tipe wanita idaman (physically). Berambut panjang, mancung, manis, senyuman manis, dan suara seksi. Almost perfect. Apalagi bermain dengan film bergenre seperti ini, hmmm membuat betah mata ini memandang. Meskipun sudah berumur, tapi tetap terlihat aakkhh...

Konflik utama film ini adalah tentang anugerah sesaat yang dialami oleh Nick Marshall. Anugerah sesaat itu membuat Nick menjadi mengerti bagaimana menjadi pria yang mengerti keinginan para wanita luar dalam.

Konflik utama di atas ditambahi dengan konflik karier dan kedudukan Nick sendiri sebagai duda beranak satu. Lumayan, semua konflik bisa berjalan beriringan dan berkaitan secara proposional dan nyaman diikuti.

Storyline-nya tidak berat, komedi nya cukup segar, setidaknya untuk Movielitas yang baru bisa menontonnya saat ini. Chemistry antara karakter Mel dan Helen sudah pasti tidak diragukan kualitas akting romantis mereka.

Keseluruhan, ceritanya menghibur dan kocak. Romantis. Sangat cocok buat penghangat suasana penggemar film komedi-romantis. Dan, Helen Hunt she's still beautiful.

What Women Want (2000) - 7/10