Push Your SalesHack

Salah satu investasi yang digemari adalah di bidang properti. Karena nilai properti akan terus bertambah dari tahun ke tahun apalagi bila kondisi ekonomi membaik, tentunya semakin mendukung iklim investasi di bidang properti ini. Salah satu jenis properti adalah apartemen.

Berinvestasi tentunya tidak akan luput dari namanya resiko. Begitu pula saat memilih berinvestasi pada sebuah unit apartemen. Ada kalanya masa sulit yang harus dilewati saat investasi belum membuahkan hasil. Selain karena faktor ekonomi global juga bisa disebabkan karena faktor ketatnya persaingan antar investor yang berlomba-lomba menarik minat customer.

Tapi di era online seperti saat ini, tidak perlu berkecil hati saat merasakan sulit untuk menyewakan ataupun menjual unit apartemen. Masih ada peluang untuk memasarkan investasi properti lebih cepat. Selain karena properti hunian menjadi kebutuhan pokok, dengan memanfaatkan pemasaran lewat teknologi internet yang tepat niscaya akan mendatangkan hasil yang lebih cepat dan maksimal.

Di era sebelum internet berkembang pesat, ada beberapa cara yang ditempuh untuk mempromosikan unit apartemen. Bila memiliki modal lebih tentu tidak hanya sekedar memasarkan lewat cara konvensional (dari mulut ke mulut), lewat media massa (memasang iklan di koran, radio, atau bahkan televisi) adalah solusinya.

Sekarang di jaman serba online telah banyak jalur tambahan untuk mempromosikan produk yang bisa melengkapi promosi offline. Salah satu metode Saleshack. Saleshack sendiri dapat diartikan sebagai pemanfaatan semua tool dan media yang tersedia khususnya di jalur internet.

Sebagai langkah awal untuk mendatangkan potensial user lewat metode saleshasck adalah membuat produk dikenal terlebih dahulu. Memanfaatkan sosial media yang telah tersedia di dunia internet, tentunya dengan etika berpromosi yang benar atau tidak spamming. Bergabung di dalam forum online serta terus aktif berkomunikasi juga berpromosi. Atau dengan mengirimkan email blast atau sms blast ke potensial user.

Meskipun dunia digital secara umum menawarkan kemudahan, namun ternyata tidak selamanya mudah dilakukan karena berpromosi online memerlukan fokus, waktu, dan tenaga. Menjembatani hal tersebut, adalah rukamen.com yang kini hadir di kancah dunia digital dengan menawarkan program paket jasa saleshack yaitu cara tercepat menjual atau menyewakan apartemen.

source : www.rukamen.com
Rukamen.com adalah tempat pencarian listing jual dan sewa apartemen termudah dan terlengkap di Indonesia. Dikelola oleh PT.Rumah Kantor Apartemen yang bermukim di Jakarta dengan tenaga 7 orang profesional, rukamen.com siap membantu, melayani, serta menjawab kebutuhan masyarakat khususnya di bidang jual-sewa apartemen di beberapa kota besar Indonesia dengan paket jasa SalesHack. Dalam paket SalesHack, meliputi jasa pengiklanan ke berbagai macam media iklan, gratis maupun berbayar dan juga media forum. Iklan akan ditayangkan sampai unit apartemen terjual atau tersewa.

Saat terasa sudah maksimal berpromosi baik offline atau online, namun belum membuahkan hasil yang memuaskan, tak ada salahnya kembali memeriksa faktor lain. Lewat rukamen.com tidak hanya mendaftar lalu menunggu hasil, tapi juga bisa menimba ilmu serta mengetahui berita terkini seputar dunia investasi unit apartemen.

Menurut Rukamen dua hal yang wajib dipertimbangkan dalam menjual atau menyewakan unit apartemen, yaitu harga yang mampu bersaing di pasaran dan biaya perawatan. Harga yang menarik di pasaran akan langsung mendapat perhatian. Dan, ketika unit apartemen belum dapat terjual atau tersewakan, maka perlu diperhitungkan biaya perawatan yang terus dikeluarkan.

Hal lain yang tak kalah pentingnya adalah selalu terbuka untuk negosiasi. Karena dari proses negosiasi inilah ada kesempatan untuk menjual serta berkesempatan untuk memberi informasi yang benar dan lengkap tentang nilai lebih atau keunggulan (lokasi dan fasilitas) dari produk unit apartemen.

source : rukamen.com
Yang perlu diingat serta diperhatikan sebagai pemilik unit adalah hal-hal teknis seputar kondisi unit apartemen. Seperti yang dilansir di website Rukamen, ada beberapa hal teknis yang sebaiknya diperhatikan antara lain,

- kondisi dan desain interior jika diperlukan lengkapi dengan foto-foto yang instagramable,

- timing yang tepat dalam menjual (misalkan pada saat tahun ajaran pendidikan baru bila ditujukan untuk kalangan mahasiswa).

- kuasai dengan benar dan lengkap seputar material dan keunggulan yang tidak dimiliki unit di tempat lainnya.

So, jangan ragu lagi, segera daftarkan investasi unit apartemen Anda di rukamen.com serta biarkan metode saleshack bekerja sebagaimana mestinya. Dan dapatkan peluang terjual secara cepat dan tepat sasaran dengan biaya lebih hemat dari cara promosi konvensional.