Sex And Car Crashes


18++!! Warning!

Dari sisi cerita, entahlah. Kurang bisa memahami. Di awal kisah bisa mengikuti, masuk ke tengah mulai absurd.

Pada awalnya kesan film seperti berkisah tentang libido seksual seorang pria yang berkecimpung di dunia film. Meski memiliki istri yang sangat amat menggairahkan, namun tetap saja mencari pasangan seksual di luar istri. Dan, uniknya sang istri mengetahui dan berlaku sama hal dengan sang suami yaitu intim dengan pria lain. Uniknya lagi, sang suami, James, pun tahu.

Meski mengalami kecelakaan parah, libido seks James masih tetap membara. Kecelakaan yang dialami James mengakibatkan seorang wanita cantik menjadi korban dan kehilangan suami.

Konflik "harapan" nya akan ada pertanggungjawaban secara seksual (bukan materi) kepada wanita korban kecelakaan, tapi ternyata tidak demikian. Film berjalan justru memasuki babak perkenalan James dengan penggemar kecelakaan mobil. Absurd.

Entah absurd atau file filmnya yang terpotong-potong dan tersusun acak. Seperti kehilangan rantai cerita.

Dari sisi adegan seksual, jangan ditanya. Lumayan padat. Sangat tidak cocok bagi jiwa labil (dibawah 28 tahun) yang masih gemar meniru.

Yang menarik semua konflik seksual yang ada disini bukan seperti kisah lokal an, yang mengaitkan seksual dan materi eksklusif. Disini murni like with like alias suka sama suka.

Crash (1996) - 6/10