Last night last dance, let's make it unforgetable


Spontan melihat gaya film ini teringat film remaja klasik 10 Things I Hate About You. Gaya Joseph Gordon Levitt ada di karakter Lucas yang malu-malu suka pada Simone. Gaya ali topan yang cuek namun halus dulu dipakai oleh Heath Ledger, disini diplot pada karakter Jesse yang selalu perang sinis dengan karakter utama Nova. Itulah sisi beranda film ini. Seperti 10 things I Hate About You versi modern.

Para pemerannya adalah bintang-bintang muda yang mungkin saat ini belum dikenal. Namun siapa tahu? Dulu ada Heath Ledger di 10 Things I Hate About You, dan kini dikenal sebagai legenda Joker di serial film Batman.

Warna-warni, banyak karakter mulai athletes, overachieves,drama queens,misfits,joker, mulai dari Asia-Amerika semua campur diberi porsi-porsi kecil yang pas dengan satu tema menuju malam Prom. Malam perpisahan masa SMU. Malam yang akan menjadi kenangan. Malam bergengsi yang anti jomblo. Malam yang harus menemukan cinta.

This is your last chance to make anyone remember you even went here

Tak lupa, isi cerita juga diselingi lagu-lagu dengan tempo ceria dinamis. Dan grafik cerita juga naik turun. Intro pengenalan karakter- sinis- cari pasangan- senang dapat semua- sedih tidak jadi- senang.

Ramah cerah renyah. Khas dan cocok buat para siswa siswi SMU yang gaul sebagai inspirasi melepas masa SMU.

Prom (2011) - 6/10