Berawal dari penolakan


Film ini memakai gaya jilid pertamanya. Tapi bila penulis harus memilih, penulis masih lebih menyukai jilid pertamanya yang jauh lebih "ramping" dan powerfull di sesi revenge-nya.

Disini, terlalu kompleks dan berbelit. Proses revenge nya berbeda dengan jilid ke-satu yang ringkas, disini hingga entah berhari-hari lamanya menuju proses revenge.

Berawal dari ingin tenar. Lalu berujung pada pelecehan. Tempat Kejadian Perkara ada di New York, namun entah bagaimana pembalasan dilakukan di Bulgaria....*!?/*:;

Gayanya masih sama dengan yang pertama. Alur ceritanya juga sama, wanita yang tersendiri mengalami insiden pemerkosaan kemudian terpuruk jauh ke bawah batas penyiksaan, lalu kembali bangkit dan balas dendam. Konfliknya juga hanya disini terlalu berlebihan. Yang pertama jauh lebih natural.

Segmen pembalasannya disini kurang powerfull dan terasa memaksa super sadis. Untuk karakter, disini dipasang jauh lebih banyak. Dan, untuk karakter wanita utama, di jilid pertama masih lebih baik daripada karakter Katie disini.

I Spit On Your Grave 2 (2013) - 5/10