Kisah perjaka mencari cinta perawan


Rasa film yang penulis dapat disini adalah konsepnya hampir satu nada dasar dengan Project X.

Ada karakter yang jadi bulan-bulanan sebagai peran sentral. Dipilih yang lugu, tak tahu apa-apa, menerima segala perlakuan, ikut hanyut dalam pesta yang kemudian direkam. Karakter Matt.

Ada karakter yang menjadi "sutradara" alias kompor provokasi kepada aktor utama. Karakter Zack.

Ada karakter yang diisi bintang tamu terkenal. Di Project X, tempat ini ditampilkan dengan aktor Miles Teller, disini ada aktris spesialis adult movie, Sunny Leone yang berhasil memberi petuah bijak melalui gunung.

Gaya film dengan memakai gaya ala reality show (kamera dibawa-bawa) dan dialog yang terlihat alami apa adanya spontanitas.

Temanya sedikit beda. Samanya adalah yang muda yang penasaran dengan urusan dewasa. Disini tentang cita-cita sekumpulan anak muda yang ingin merekam jejak rekannya, Matt, melepas keperjakaan. Target awalnya adalah dengan kekasih Matt sendiri yaitu Nicole. Untuk ke tujuan tersebut diberi penghalang yaitu konflik cemburu dan konflik pelampiasan Matt melepas keperjakaan dengan yang tak dicintai. Salah satunya dengan aktris idamannya, Sunny.

Dibandingkan dengan Project X, penulis lebih suka gaya natural dan kehebohan Project X. Lebih kena. Lebih mantap konfliknya.

The Virginity Hit (2011) - 6/10