Petualangan Liss mencari kata-katanya

Eat Pray Love Film

Tidak ada alasan lain penasaran dengan isi film ini adalah Bali. Sejauh mana pulau yang indah natural-nya ini diletakkan dalam posisi film Hollywood dengan bintang sekelas Julia Robert, James Franco, dan Javier Bardem ini.

Bangga juga menonton Bali disini. Porsi Bali disiniboleh dibilang cukup besar. Kehadiran Christine Hakim dan Hadi Subiyanto semakin membuat bangga. Paling suka adalah pemandangan sawahnya yang menakjubkan mata.

Eat Pray Love. 3 kata. Makan. Doa. Cinta. Seperti judulnya film ini juga terdiri dari 3 babak besar. Dimulai dari New York karakter Liss Gilbert mengalami perubahan besar dalam hidupnya. Dan sebagai obat untuk perubahan itu, petualangan Liss dimulai dari Italy kemudian India dan terakhir Bali.

Selain Bali, yang menonjol disini adalah sesi makan-makan di Italy yang benar-benar menggugah selera. Apalagi spaghetti-nya nyamm.

Kalau dari alur cerita dan isi ceritanya kurang begitu mengena minat penulis. Topik penyembuhan dari perceraian Liss terasa biasa saja. Bahasa konfliknya terlalu mendalam dan kurang sederhana.

Eat Pray Love (2010) - 6/10

No comments:

Post a Comment