Witwicky masih harus berlari


Mungkin disinilah letak berlebihannya. Ceritanya pembalasan yang kemarin diceburkan ke dalam laut samudera. Jalan ceritanya memang terlalu melebar dan besar. Tidak sesimple yang sebelumnya. Untuk mencari sumber hidup harus sampai ke Mesir. Apalagi untuk mencari sebuah alat, harus "membangunkan" robot tua yang ternyata memiliki kaitan sejarah lagi, dan harus ke "belakang" lagi sembari berpindah tempat setting lokasi. Kurang simple.

Masih ada aroma komedi kecil-kecilan sebagai penyegarnya. Hanya saja penampilan Le Bouf disini tergolong lebih serius daripada sebelumnya, unsur kocaknya jauh menurun. Kuantitas oh nono no nono noooo... juga menurun. And, the hottest one Me Me Megan fooxxx she's still hot uuh

Tapi, tetap film ini mengusung animasi serta visual efek yang luar biasa. Megah. Tidak main-main biayanya juga membuat film ini tentunya.

Lainnya, tentu saja Linkin Park. New Divide benar-benar awesome. Kekuatan lagu ini memang megah iramanya. Chester, he's so awesome too. Kejutan lain, daya gebrak soundtrack film ini ditambah dengan 21 Guns milik Green Day. Kembali lagi, kualitas soundtrack film lebih menarik ketimbang isi ceritanya.

Give me reason to proveme wrong to wash this memory clean...

Transformer 2 : Revenge Of The Fallen (2009) - 6/10

No comments:

Post a Comment