Lingkaran kepercayaan di Focker Island

Meet The Fockers film
Kesan pertama muncul adalah tak bisa serius ketika harus membaca name tag Gaylord Focker. Di episode kedua ini, Jay Roach (kembali) sukses membuat komedi, yang penulis rasa lebih baik dari seri pertamanya, tentang upaya Greg bersatu dengan Pam. Dustin Hoffman dan Barbra Streisand dihadirkan untuk menambah peluru komedi film ini jauh lebih bertenaga dalam kelucuan.

*Menyimpan kulit khitan Greg hingga masuk ke dalam makanan?

Adalah contoh kecil komedi segar yang natural. Greg masih menjadi sentral bulan-bulanan kekonyolan. Pertemuan dua keluarga, Brynes dan Focker masih menjadi tema besar, disitu lahirlah perang budaya bagai langit dan bumi yang harus mau tak mau memancing tawa. Keluarga Focker yang terlalu amat sangat terbuka menepis tabu diracik dengan tidak dangkal. Dan, penulis sangat menyukai akting Dustin Hoffman yang terasa bersaing ketat dengan gaya mantan CLIA, Robert De Niro.

Satu lagi bintang cemerlang film ini, Little Jack. Kehadiran Little Jack disini juga tidak ketinggalan mampu menarik tawa lepas. Aksi "dewasa" nya sangat menggemaskan dan membuat berpikir, bagaimana melatihnya. A**hoolll....

Jay Roach mampu membuat film ini tidak turun kualitas dari seri pertama Meet The Parents. Justru lebih lucu, lebih segar, dan sangat menghibur.

Meet The Fockers (2004) - 7/10